Kamis, 19 Februari 2015

Aplikasi untuk Mempersiapkan seminar Fakultas

CRLT adalah aplikasi untuk mempersiapkan seminar di fakultas, yang mahasiswa pascasarjana yang tertarik dapat mempelajari lebih lanjut tentang di sini. Dalam posting tamu ini, mahasiswa Layar Seni dan Budaya PhD Katy Peplin mencerminkan pada pengalamannya dalam seminar musim semi lalu.


CA dengan begitu banyak peluang di sekolah pascasarjana, saya senang luar biasa untuk mengajar kursus sendiri dalam jangka musim panas 2015, namun dipenuhi dengan ukuran yang sama ketakutan. Aku punya banyak gol, dan menghabiskan banyak waktu membayangkan semua cara yang kelas saya akan melampaui semua kelas sebelumnya. Ini akan menjadi tantangan dan dapat diakses, disiplin tertentu dan belum mengundang kepada semua orang, dan menjadi mudah untuk persiapan dan mengajar. Pada tahun-tahun saya sebagai GSI dan sebagai mahasiswa sendiri, saya telah dibudidayakan cukup "kursi belakang mengemudi" keterampilan ketika datang ke program lain, tapi saya tidak punya bahasa atau kerangka kerja untuk menerjemahkan pendapat saya tentang apa yang dilakukan dan tidak bekerja sekitar program lain ke dalam silabus atau mengajar filsafat.

Untungnya bagi saya, pemberitahuan dari tugas mengajar dalam inbox saya sebagai email mendorong saya untuk mengajukan permohonan Mempersiapkan Fakultas Future (PFF) seminar tiba. Ketika saya membaca bahwa saya akan meninggalkan seminar 10 hari dengan silabus, selain filosofi pengajaran dan item CV, aku melompat pada kesempatan dan diterapkan. Apa yang saya tidak tahu adalah bahwa tidak hanya akan PFF membantu saya membentuk silabus saya, tapi itu akan membantu saya membentuk diri sebagai guru, sarjana dan profesional juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar